Jumat, 03 April 2009

Katak Bicara

Seorang pemuda tampan lagi berjalan-jalan di hutan. Tiba-tiba dia menemukan seekor katak yang bisa berbicara.
“Wahai pemuda, ketahuilah bahwa aku ini sebenarnya seorang putri yang cantik. Saya terkena kutukan sehingga berubah menjadi seekor katak. Saya bisa berubah menjadi putri yang cantik kalau ada pemuda yang mencium saya”
Pemuda itu akhirnya menangkap katak itu. Dia mau mencoba mencium katak itu, tapi akhirnya mengurungkan niatnya.
Sang katak berkata lagi ,”Tolonglah, jika engkau menciumku dan aku berubah menjadi seorang putri cantik, aku bersedia menjadi pacarmu satu malam saja”
Sang pemuda mau menciumnya, tetapi mengurungkan niatnya lagi, hingga sang katak berkata, “Aku bersedia menjadi pacarmu tiga malam jika berubah menjadi putri cantik”.
Sang pemuda berkata “Ok deh”. Lagi-lagi sang pemuda mengurungkan niatnya hingga terjadi perbincangan
Katak : “satu minggu saya siap menjadi pacarmu”
Pemuda : “Iya deh, …….. ga mau ah”
Katak : “ satu bulan”
Pemuda : (sambil mikir) “ ya boleh” … tapi mendadak “Engga ah”
Katak : “ya sudah satu tahun”
Pemuda: “Ok, aku cium” ketika sudah di dekat hidung pemuda berkata “ga mau”
Katak : “Seumur hidup aku siap mendampingimu dalam suka dan duka”
Pemuda : “Aku terima. Tapi benar ya kamu akan berubah menjadi putri yang cantik”
Katak : “ Iya pasti itu”
Sang pemuda mengangkat katak itu dan mencoba menciumnya, tapi mendadak dia memasukkan katak itu ke dalam keranjang yang dibawanya.
“Hai pemuda kenapa engkau tidak menciumku”. Aku sudah memberikan segalanya padamu”
Sang pemuda berkata,”Kalau putri cantik saya udah biasa. Saya kan pemuda tampan. Kalau katak yang bisa bicara itu langka”

lihat sopir lagi sial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar