Minggu, 05 April 2009

Cerita Lucu

sebuah cerita lucu yang menampilkan cerita tentang kopral dan jendralnya

Hari Yang Indah

Seorang kopral bersama jendral sedang mengadakan perjalanan. Mereka naik kereta api ekonomi. Kebetulan di hadapan mereka duduk dua orang perempuan, yang satu nenek, dan yang satunya lagi adalah cucunya yang muda dan cantik.
Rupanya si kopral dan si cantik saling jatuh cinta. Mereka mulai saling memandang.
Tidak berapa lama kereta api masuk ke dalam terowongan. Suasana jadi gelap gulita.
Tiba-tiba terdengar suara ciuman, tapi diikui oleh suara tamparan.
Setelah kereta keluar dari terowongan keempat orang punya fikiran masing-masing.
Si nenek berfikir, “ Saya tahu, cucuku lagi jatuh cinta sama tentara itu. Tapi kenapa waktu si tentara menciumnya dia malah nampar?”
Si cucu berfikir, “saya suka sama tentara itu, tapi sayang nenek saya keliahatannya ga suka. Jadi waktu tentara mencium saya nenek malah menampar”
Si jenderal berfikir, “ Tadi ada orang yang mencium gadis di depan saya ini. Tapi sayang gadis ini salah menampar orang. Jadi, aku yang kena tamparan”
Si kopral berkata dalam hati ,”Hari ini adalah hari yang indah. Saya bisa mencium gadis cantik sekaligus menampar jenderal saya.”

lihat sopir lagi sial

5 komentar:

  1. hehehe.. pasti namanua kopral cepot taaah.. eee.. pertaammmaaaaxxxx
    Salam Sayang

    BalasHapus
  2. hihihi...
    terowongannya di sebelah mana ya?
    saya mau coba ah

    BalasHapus
  3. haha aya aya wae...

    oia jangan lupa mampir ke sini ya...

    BalasHapus
  4. kopralnya ngerjain jenderal hehehhe salam ketawa dari teh daduzi perut buncit

    BalasHapus