Jumat, 15 Mei 2009

Ketawa Lucu

Air suci
Empat orang biarawati merencanakan berlibur. Mereka minta izin kepada para pastor. Pastor mengizinkan dengan ketentuan mereka harus melaporkan kegiatan liburannya. Para biarawatipun setuju. Para biarawati betul-betul menkmati liburannya. Selesai berlibur mereka menemui pastor dan melaporkan apa yang telah mereka kerjakan. Mereka berempat menemui pastor
Biarawati 1 : “Wahai pastor, saya telah melakukan kesalahan. Saya telah nonton film yang seharusnyatidak saya tonton”
Pastor : “Ya sudah, karena kejujuranmu, dosa-dosamu diampuni. Sekarang minumlah air suci”
Biarawati 2 ; “Wahai pastor, saya telah melakukan kesalahan. Saya telah mengendarai sepeda motor dan menabrak kucing sampai mati pastor”
Pastor : “Ya sudah, karena kejujuranmu, dosa-dosamu diampuni. Sekarang minumlah air suci”
Biarawati 3 ; “Wahai pastor, saya telah melakukan kesalahan. Saya telah berjalan-jalan dengan seorang pemuda yang seharusnya tidak dibolehkan pastor”
Pastor : “Ya sudah, karena kejujuranmu, dosa-dosamu diampuni. Sekarang minumlah air suci”
Biarawati 4 ; “Wahai pastor, saya telah melakukan kesalahan”. (setelah itu langsung terdiam)
Pastor :”Apa kesalahanmu?”
Biarawati 4 :”Saya kencing di air suci”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar